Skip to main content

Dua Anime Jepang Dengan Kisah Persahabatan Paling Menarik

Anime Jepang Paling Kuat Kisah Frienship Atau Persahabatannya

Kali ini saya akan mengulas dan membandingkan 2 anime Jepang dengan kisah persahabatan ( friendship ) yang sangat kuat. Anime yang udah terkelan banget dan menjadi favorit saya. Mau tau anime apakah itu ? Ini dia..

NARUTO

naruto dan sasuke

Anime Naruto Disutradarai oleh Hayato Date dan diproduksi oleh Studio Pierrot dan TV Tokyo. Anime ini diadaptasi dari Manga yang ditulis oleh Masashi Kishimoto. Naruto pertama kali tayang perdana di Jepang pada TV Tokyo 3 Oktober 2002. Naruto ini sangat perduli sekali dengan teman-temannya. Bahkan naruto rela menghadapi berbagai macam bahaya yang bisa membunuhnya untuk membawa kembali sahabatnya yang bernama sasuke pulang ke Konoha.


HUNTER X HUNTER


gon frez dan killua zioldyck

Hunter × Hunter adalah anime adaptasi yang diproduksi oleh perusahaan Nippon Animation dan disutradarai oleh Kazuhiro Furuhashi. Hunter × Hunter pertama kali disiarkan di jaringan televisi terestrial Jepang Fuji Television pada 16 Oktober 1999. Gon Freecs bertemu dengan Killua Zoldyck saat menjalani ujian Hunter. Setelah pertemuan tersebut mereka menjadi sahabat dekat, dan saling mengisi satu sama lain. Gon ibarat batu berlian, bakat yang dimiliki Gon sangat luar biasa, tapi ia memerlukan orang yang tepat untuk memolesnya sehingga bakat dasar itu dapat semakin berkembang. Jika Gon adalah berlian, maka Killua adalah batu Safir. Tenang, dingin, tapi keindahan dan kekuatannya dapat dirasakan dalam sekali lihat.

Sekarang akan saya ulas dan bandingkan dari kedua anime ini :

  • Kalau Naruto Uzumaki mempunyai sahabat Sasuke Uchiha di Hunter x Hunter ada Gon Freecs yang mempunyai sahabat bernama Killua Zoldyck.
  • Naruto dan Gon mempunyai karakter dan latar belakang kehidupan yang hampir sama. Memiliki sifat energic, gokil, baik, mudah berteman, dan gigih untuk menggapai impiannya. Mereka juga sama-sama anak yatim. Naruto mempunyai mimpi menjadi seorang Hokage, sedangkan Gon bermimpi untuk menemukan dan menjadi Hunter hebat seperti ayahnya.
  • Naruto dan Gon mempunyai kekuatan yang unik " mereka berdua bisa mengubah orang jahat menjadi baik "
  • Naruto menjalani ujian chunin dan mulai mendapat banyak teman seperti : sasuke, sakura, sikamaru, neji, chiba, rock lee, hinata, gara, dll.
  • Gon menjalani ujian Hunter dan mulai mendapat banyak teman seperti : killua, kurapika, leorio, dll.
  • Uniknya Naruto dan Gon yang lahir dari kalangan biasa keduanya sama-sama mempunyai sahabat dari kalangan yang lebih dianggap dalam anime tersebut. Sasuke yang merupakan keturunan dari keluarga uchiha yang mempunyai mata spesial dan paling dikenal di desanya. Killua yang merupakan keturunan dari keluarga pembunuh bayaran paling terkenal dan disegani sekaligus ditakuti.
  • Naruto dan Gon sama-sama memiliki ayah yang hebat.

Dan masih ada banyak lagi kesamaan yang lain. Kalian akan bisa melihat lebih jelas kalau sudah nonton kedua anime ini. Pokoknya ADM suka banget dengan kisah persahabatan dan perjuangan mereka.

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Ayah gon masih hidup lo gan, kan di ending mereka bertemu.

    ReplyDelete
  3. Ayah gon masih hidup lo gan, kan di ending mereka bertemu.

    ReplyDelete
  4. Ayah gon masih hidup lo gan, kan di ending mereka bertemu.

    ReplyDelete
  5. ayah gon masih ada kok, masih eksis.. malah pas pemilihan ketua hunter yg menggantikan nettero, ayah gon salah satu kandidat yg brasal dr 12 zodiak.. oh iya gan, btw killua itu sangat menyayangi gon, bahkan dia rela mengorbankan apapun yg penting gon bisa senang dan selamat.. killua trmasuk karakter yg memendam rasa sukanya pada gon dan di batasi oleh yg namanya persahabatan.. menurut ane sih hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda tentang Fiction Indonesia

Popular posts from this blog

Daftar Film Gay atau Yaoi dari China Chinese

Film Gay atau Yaoi Terbaik Dari China  Berbicara tentang film bergenre boys love memang identik sekali dengan pro dan kontranya. walaupun demikian, sepertinya china mulai serius menggarap genre yang satu ini. Terbukti dengan banyaknya film-film bergenre boys love dari china yang kini mulai membanjiri jagat perfileman dunia. Nah berikut ini akan kita tampilkan daftar-daftar film bertemakan boys love terbaik ditahun 2016. Semoga bisa menjadi referensi dan bisa menghibur kalian. 1. Heroin Web Series 上癮网络剧   Film ini mulai tayang pada tanggal 29Januari. Menceritakan tentang seorang pria bernama Bai Luo Yin yang hidup miskin dengan ayahnya Bai Han Qi dan neneknya. Ketika Bai Luo Yin berusia 16 tahun, ibu kandungnya yang bernama Jiang Yuan memutuskan untuk menikah lagi dengan pejabat kaya bernama Gu Wei Ting. Ceritanya Jiang Yuan ini merasa bahwa Bai Han Qi (ayah dari Bai Luo Yin) tidak bisa memberkannya hidup yang layak. Inilah yang ahirnya membuat Bai Luo Yin membenci ibu k

Rekomendasi Anime Jepang Bergenre Yaoi

Berikut Daftar Anime Jepang Bertajuk Yaoi Yang Recomended Buat Kalian Halo teman-teman, kali ini Fiction Indonesia akan bagi-bagi Anime Jepang bergenre Yaoi yang pasti menarik buat kalian. Nah tanpa basa-basi langsung saja ini dia daftarnya : 1.  Papa To Kiss In The Dark Link video youtube : https://youtu.be/HR7ft8R7CFc 2. Junjou Romantica Link Video youtube : https://youtu.be/CoyxRHiqiys 3. Sekaiichi Hatsukoi !! Link Video youtube : https://youtu.be/wSXoGpZI944 4. Tight Rope Link Video youtube : https://youtu.be/m8zAur3NphY 5. Kirepapa Link Video youtube : https://youtu.be/dm6yg4oH15g 6. Gakuen Heaven Link Video youtube : https://youtu.be/SjBaumvs7Hg 7. Uraboku Link Video youtube : https://youtu.be/9D-tS4IwU2Q 8. Gravitation Link Video youtube : https://youtu.be/UpwTFAr8T9o

Daftar Film Yaoi atau Gay Dari Thailand

Daftar Film Yaoi atau Gay Dari Thailand Hi friends.. Apa kabar kalian ? Kali ini saya akan berikan kalian daftar film bergenre yaoi atau gay dari negri gajah putih Thailand . Yang pasti film-film ini rekomended banget buat kalian tonton. Udah pada tau dong kalau Thailand itu surganya para lesbian, biseksual, gay dan transgender LBGT. Jadi gak heran kalau film bertajuk pelangi juga melimpah di sana. Meskipun bergenre yaoi tapi gak semua film Thailand itu seperti apa yang kalian fikirkan selama ini. Buktikan perkataan saya dengan menonton film di bawah ini, yang pasti kalian akan dibawa ke kisah romantic, haru, happy sekaligus bisa tertawa dengan selingan comedinya. 1. Hormones 2014 Hormones The Series, adalah serial tv drama remaja Thailand yang diproduksi oleh GTH yang tayang perdana pada 2013. Season 3 kabarnya akan segera realis. Link video youtube : https://youtu.be/AwkkKtchWKg?list=PLMRoZfTyJGhDFUIqInlxXszx4GAqb7puR 2. Love Sick The Series 2014 Love Si