Skip to main content

Daftar Film Yaoi Asia Paling Keren

DAFTAR FILM ASIA BERTEMAKAN YAOI PALING KEREN


Apa reaksi anda ketika mendengar semua hal yang berbau YAOI (Gay) ?? Mungkin ada yang Pro dan Kontra, atau justru memilih jalan tengah ?? Semua tergantung pada penilaian masing-masing. Nah, kali ini aku akan kasih kalian DAFTAR FILM ASIA BERTEMAKAN YAOI ATAU BROMANCE PALING KEREN.

16. No Regret ( Korea )
Film asal korea tahun 2006 mengisahkan tentang seorang anak yatim piatu bernama Su Min ( diperankan oleh Lee Young Hoon ) yang merantau ke Seoul untuk mencari pekerjaan. Ada hal yang membuat Su Min harus dipecat dari perusahaannya, sehingga dia terpaksa menjadi seorang gigolo. Kemudian Su Min bertemu dengan seorang pria bernama Jae Min. Di tengah cerita terjadi konflik ketika Jae Min sudah mempunyai tunangan dan akan menikah. Mereka harus menjalani hubungan secara diam-diam.





15. Just Friend ( Korea )
Oke, kali ini ada film korea lagi berjudul Just Friend yang rilis pada tahun 2009. Critanya, seorang anak bernama Seok-I ( diperankan oleh Lee Je-hoon ) mengunjungi pacarnya Min Su yang diperankan oleh  Seo Ji-hoo yang sedang mengikuti wajib militer. Konfliknya seputaran percintaan mereka yang tidak disetujui oleh orang tua dari Seok-I.



14. Ai No Kotodama ( Jepang )
Posisi 14 ada film Ai No Kotodama dari jepang. Film ini mengisahkan tentang dua mahasiswa cowok yang saling mencintai satu sama lain. Meskipun demikian mereka berusaha terlihat normal seperti selanyaknya teman lainnya. Sampai seorang gadis menyukai salah satu diantara mereka dan mereka mulai merasa kisah cintanya akan terancam.







13. Boy Crush ( Indonesia )
Wuich, ternyata Indonesia punya juga lho film Yaoi yang keren. Boy Crush adalah sebuah film pendek karya Sigi Wimala yang rilis pada tahun 2009. Film ini menceritakan tentang remaja SMA yang sedang galau dan bimbang dengan orientasi seksualnya. Intinya dia itu bingung apakah dia itu Gay atau bukan. Ini film durasinya hanya sekitar 12 menit tapi ceritanya ngena banget. Ada bagian yang tidak terduga sebelumnya. Seperti teman satu kosnya ( cowok juga ) yang ternyata suka sama dia. Karakter pemainnya juga pas dan cocok sekali. Sayang endingnya gantung banget, karena di ahir ceritanya masih tidak jelas. Gak ada sequel ataupun kelanjutan film dari cerita yang bikin super penasaran itu.

12. Coklat Stroberi ( Indonesia )
Masih ada lagi nih film yaoi dari Indonesia. Film ini gokil banget dan sukses membuat aku KETAWA di sepanjang episodnya. Rilis pada tahun 2007, film ini bercerita tentang dua remaja cewek yang gak bisa bayar kontrakan dan harus rela berbagi kamar dengan dua orang cowok yang ternyata mereka itu Gay. Konflik terjadi ketika salah satu cowok itu mulai menyukai teman cewek satu kontrakannya. Cerita lebih lengkapnya tonton sendiri deh, jamin ketawa terus nonton ini film.





11. Junjou Pure Heart ( Jepang )
Sebenernya film ini diadaptasi dari manga berjudul Pure Heart. Inti cerita ini adalah Keisuke Tozaki yang merupakan penulis lepas ( diperankan oleh Rakuto ) bertemu dengan Shousei Kurata ( diperankan oleh Yuta ) saat bertugas. Shousei Kurata ini adalah orang yang ditaksir oleh Keisuke Tozaki sewaktu masih SMA. Di dalamnya diceritakan bagaimana kronologis pertemuan mereka secara apik. Selain itu ada bumbu-bumbu kisah kehidupan mereka yang pasti bakal membuat kalian suka.




10. Boy Love Story ( Chinese Taipe )
Film ini bercerita tentang seorang cowok yang bertemu dengan pasangan kekasih yang sedang bertengkar ketika berada dalam kereta. Kedua cowok ini kembali bertemu saat salah satu dari mereka harus berurusan dengan preman. Ahirnya mereka saling jatuh cinta deh. Ceritanya sih simple menurutku, tapi dikemas dengan apik sekali.




09. Timeline ( Thailand )
Nah, habis ini akan ada banyak film Thailand yang akan dimunculin nih. Dari posisi 9 mulai diisi film Thailand berjudul Timeline. Timeline ini banyak versinya, tapi yang aku maksud adalah yang versi yaoi.  Menceritakan seorang cowok yang tetap setia mencintai temannya walaupun dia sakit sekalipun. Meskipun ada orang ketiga di antara mereka, tapi tetap mereka takterpisahkan.



08. Love’s coming ( Thailand )
Yang ini rilis tahun 2014 dan menurutku menarik banget karena banyak unsur komedi di dalamnya. Inti dari cerita film ini adalah Gump yang suka dengan Nait tapi tidak berani mengungkapkan perasaannya. Yang membuat menarik dan jadi gokil adalah ketika teman-teman dari Gump yang curiga kalau Gump itu Gay atau bukan. Nah, untuk mengetahuinya itu mereka melakukan hal-hal konyol yang pastinya akan membuat kita tertawa. Konflik dari sisi Gump terjadi ketika mantan ceweknya Nait yang berusaha kembali lagi pada Nait.





07. Formula 17 ( Chinese Taipe )
Masih ada satu lagi nih film dari Negara Taip. Yang ini gak aku ceritakan pasti juga sudah banyak yang tau karena lumayan terkenal banget. Jadi aku langsung lanjut ke film yang selanjutnya aja deh. Yang pasti ini film recommended buat kamu yang belum menontonnya.








06. Antique Bakery ( Korea )
Rilis tahun 2008 berkisah tentang Kim Jin Hyeok yang membuka toko kue dengan alasan untuk menemukan seorang penculik. Nah loh, apa hubungannya toko kue dengan penculik coba ?? ( tonton sendiri deh, entar juga bakal tau ) “ Heeehee.. Pada awalnya seorang Kim Jin Hyeok ingin merekrut karyawan yang cantik-cantik, tapi ahirnya justru mendapat pegawai cowok semua. Min Seon Woo adalah salah satu pelamar yang ahirnya menjadi pegawainya. Min Seon Woo adalah orang yang dulu pernah ditolak cintanya sama Kim Jin Hyeok. Usut punya usut Kim Jin Hyeok telah dipecat dari berbagai toko karena alasan yang pasti bisa bikin kalian tertawa juga deh. Ini film rekomended banget.


05. Boys Love ( Jepang )
Rilis pertama pada tahun 2006 , film ini ada dalam 2 versi. Menceritakan seorang editor majalah Tashin Mamiya (Yoshikazu Kotani) yang awalnya cuma ingin melakukan pekerjaannya mewawancari seorang model cowok bernama Noeru Kisaragi  (Takumi Saito). Tetapi karena suatu kejadian di sebuah kamar mandi resotoran, akhirnya Mamiya jadi tertarik pada Kisaragi. Walaupun pada awalnya Mamiya sangat membencinya tetapi  lama kelamaan ia pun tertarik dan jatuh cinta pada Kisaragi.





04. Boy Meets Boy ( Korea )
Termasuk film pendek yang hanya berdurasi sekitar 13 menit ini cukup terkenal dan berhasil menarik jutaan penonton di youtube. Walaupun tanpa dialog tapi isi ceritanya bisa tersampaikan dengan baik.









03. Love Sick The Series ( Thailand )
Berhasil menempati posisi ke tiga adalah film keluaran Thailand tahun 2014 berjudul Love Sick. Film ini menurutku luarbiasa banget, meskipun bergenre yaoi tapi film ini tetep bisa diterima dengan baik. Dalam film ini juga dibumbui komedi juga, yang dijamin bisa membuat ketawa saat melihat film ini. Film ini menceritakan dua anak cowok SMA yang menjadi saling jatuh cinta karena kesepakatan yang telah mereka buat. Tidak menceritakan itu saja, tapi dalam film ini juga menceritakan kehidupan remaja pada umumnya.





02. Love of Siam ( Thailand )
Kali ini posisi dua ada Love of Siam yang rilis tahun 2007. Rasanya akan sia-sia kalo aku harus menulis sinopsisnya disini. Karena pasti semua juga udah tau dan udah pada nonton film ini.









01. My Bromance ( Thailand )
Dan taraaa.. posisi pertama tetep masih film dari Thailand yang juga rilis tahun 2014. Film ini sukses menguras air mata. Film bergenre brother romance ini menceritakan anak bernama Golf yang tidak suka ayahnya mempunyai istri baru. Nah, karena itulah Golf mem-bully adik tirinya yang bernama Bank. Tapi nampaknya kesabaran dan cinta tulus dari Bank bisa merubah watak keras si Golf. Dan ahirnya Golf bisa menerima Bank sebagai adiknya. Tapi di ahir cerita si Golf meninggal dunia karena penyakit kanker.

Comments

  1. aku pernah nonton yang junjou pure heart, filmnya keren banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg lain juga keren loh, apalagi yg my bromance..
      thanks udah mampir..

      Delete
    2. coba tonton addicted heroin (sangyin) uke y cakep banget seme y keren abis, film y bagus romantic comedian.

      Delete
    3. dipostingan aku yg lain udah ada juga kok di listnya..
      ada banyak film baru tapi masih sibuk banget nih buat update lagi.

      Delete
  2. sempet kaget yg antique bakery ad ukq yunjaeny:v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru aja mau komentar itu XD

      Wkwkw, lagi ngescroll kok tiba2 ada YunJaeMinSu nya XD

      Delete
  3. Pernah nonton semuanya :D
    dan yang paling the best itu My Bromance, fiks bikin nangis 5 hari 5 malam

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba tonton addicted heroin (sangyin) uke y cakep banget seme y keren abis, film y bagus romantic comedian. yang jadi seme y (gu hai) best actor asian juara 2 dlm film tsbt.

      Delete
  4. Min minta link buat downloadnya donk

    ReplyDelete
  5. Takimi kun juga bagus , dri series 1-5, film yaoi dri jepang wajib d tonton klok blom nnton. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. takumi kun terlalu banyak adegan kiss2nya dan 18+ nya..
      pemainnya kurang gitu keren juga.. "cuman menurut pandanganku sih"
      makanya aku kurang gitu suka.

      Delete
    2. tapi aku suka takumi yg series 1 itu yg jd gii nya keren abis

      Delete
  6. Hi, baru gabung...^__^
    Film Yaoi Favorite ku dari jepang yaitu Boys Love aku suka sekali sama Film Yaoi yg ini banyak makna di balik ceritanya dan aku juga sedih... apa lagi Boys Love 2, rame banget, kalau di Boys Love 1 pertama menceritakan Noeru dan Taishin (yang jadi Taishin ganteng) kalau di Boys Love 2 menceritakan Sora dan Aoi (si Taishin di Boys Love 2)...mungkin ada yang sudah nonton kalau belum ada yang nonton, nonton ya dijamin seru deh..pemainya ganteng - ganteng... Salam Fiction Indonesia, Terimakasih Blognya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih juga telah berkunjung di blog kami..
      itu film kamu ada di point no 5 kok.. coba juga nonton yg lainnya.. jamin kamu juga suka deh.. fiction indonesia kaga bohong ^_^ .. yg baling the best sih My bromance. eh, jangan lupa like fanpage Fiction Indonesia Juga yah..

      Delete
  7. no touching at all yang jepang kyknya bgs

    ReplyDelete
    Replies
    1. jepangnya namanya doushitemo furetakunai

      Delete
    2. baru semalem nonton, dan ahhhhhh lucu, gemes, nyentuh jg :) rekomended bgt yg ini.

      Delete
  8. Boys love story itu keren 😀😀😀

    ReplyDelete
  9. Thank gan post ny mmbntu bnget slama liburn ni bngung mau bgpain untung da post ni jd da hburan film ni hehe :) BL I love U ( Fudhansi )

    ReplyDelete
  10. Thank gan post ny mmbntu bnget slama liburn ni bngung mau bgpain untung da post ni jd da hburan film ni hehe :) BL I love U ( Fudhansi )

    ReplyDelete
  11. kalo menurutku yg no.1 adalah Love of siam...
    My Bromance endingnya maksa banget..
    Film korea yg judulnya Night Flight (2014) gak dimasukin ke list ya? Filmya keren banget, endingnya bikin gue nangis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sempat bingung sih nentuin jawara antara Love of siam & My Bromance. Cuman setelah gw inget2 film My Bromance lah yg paling berhasil bikin gw ampe nagis2.. karakter & emosinya bener2 dapet banget walo endingnya teralu maksa. hehee..
      kalau Night Flight sih kembali ke selera, gw yg kurang suka sama ini film, karena daftar gw bikin bukan lewat survei dan polling terlebih dahulu. thanks yah udah mampir di blog gw..

      Delete
  12. Aku..udah nongton smuanya..tpi lbih suka takumi ku..sama..junjou pure heart...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jujur kalo gw justru kurang suka takumi kun..
      banyak scene yg terlalu berat buat gw sih.. hehee.
      thanks yah udah mampir..

      Delete
    2. jujur kalo gw justru kurang suka takumi kun..
      banyak scene yg terlalu berat buat gw sih.. hehee.
      thanks yah udah mampir..

      Delete
    3. Berat gmna..??
      Pling sedih my bromance..critanya terlalu mnyedihkan.

      Delete
    4. gw pas lihat takumi kun dapet scene yg hot gak kuat liatnya.. hehee..

      Delete
  13. hampir smua q nonton tpi yg paling bagus itu my bromance, ceritax bkin nangis n pemainx kawaiiii pokokx the best,q jg udah nnton boys love tpi yg ke 2, klo yg prtma blum nnton soalx cri d youtube tpi ngga dapat, ada yg tau tempat download boys love 1 n klo bsa engsub,.. TERIMAKASIH... ^_^

    ReplyDelete
  14. Makasih ya min Recomen film Yaoinya......
    Min Request film Yaoi Thailand dog min judulnya love love You film tahun 2015

    ReplyDelete
  15. Hmmm.. Paling suka yg Love's Coming,, udh gak sabar pengen nonton lanjutannya yg Love Love You,, sayangnya blm ada di Youtube.. ����

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, masih susah di cari nih..
      musti punya relasi temen dari thailand dulu biar bisa share2 video / film..

      Delete
    2. ini link love love you goo.gl/XyhiXu

      Delete
  16. lovr love you kapan ada di youtube yak ? kalo ad ksih link dunk :D

    ReplyDelete
  17. Love like gak masuk min? Menurutku itu film bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada waktu lagi buat posting soalnya..
      pengennya sih masuk dalam 1 gori judul postingan.
      "Daftar film Chinese Bertema Yaoi / Gay"
      ditunggu aja deh kalo udeh gak disibukin sama kerjaan pasti update postingan lagi..

      Delete
  18. miminnya ada refrensi lain, yang di share di atas udah aku tonton semua.. hihihihihi..

    kebetulan ada sobib di thailand yang suka film ginian, bajakannya kadang di kirim ke indonesia.

    yang dari thailand aja yang di perbanyak gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada waktu luang buat posting lagi soalnya.. adminnya cuman ada 1. hehee..

      Delete
  19. Btw .. Filmnya Love You you donk..
    hahaha, di thailand susah cari filmnya, sohib coba upload ke youtube, tpi file dicdnya cendol banget dah.

    kalau ada nemu yang bersihan dikit, share dimari linknya donk kk admind.. mak assssiiiiiiii

    ReplyDelete
  20. Btw .. Filmnya Love You you donk..
    hahaha, di thailand susah cari filmnya, sohib coba upload ke youtube, tpi file dicdnya cendol banget dah.

    kalau ada nemu yang bersihan dikit, share dimari linknya donk kk admind.. mak assssiiiiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. susah lah, gak ada temen orang thai sih.. hahaa..

      Delete
    2. sedikit info buat yg nyari film love-love you kami sudah ada film'nya dalam bentuk DVD hanya sj kami tdk berani posting krna akn melanggar hak cipta berhubung karena film itu sendiri baru slesai tayang di bioskop thilnd dan versi dvd yg uncut rilis setahun kemudian dan kesepakatan mereka dg para fans club'nya untk tdk memposting film tersebut untk bberapa waktu karena proses penjualan DVD mereka smntra brjalan dan jika ada yg membocorkan maka pihak distributor dvd mereka akan rugi bnyak jdi mngkin kalian msih hrus bersabar.

      Delete
  21. Antique Bakery salah poster tuuuhhhh aahahhahaaaaa
    Mimin sengaja karna mimin YunJae shipper atau emang ga tau yg maen antique bakery? Aaahahahaaaaa kasihan min yg baru mw nyoba nnton, kirain nanti ukenya cantik banget mcam Jae kkkkk aaahahaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. benarkah.. haduuh, malah gak tau. hahaa..

      Delete
    2. Iya Min kkkk itu mah muka anak tvxq kkkk

      Delete
    3. gapapalah, sekali kali postingannya dikasih jebakan batman biar greget.. hahaa..

      Delete
  22. Hahaha...masa my bromance di posisi 1, pesan moralnya dapet si...tp penggarapannya...plis..acak adut...sorry byk bgt kejanggalan2 di film ini...meski sad ending...gw boro2 nangis..kesel iya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. habis mau gimana lagi.. ini kan dari selera admin, bukan dari hasil poling.. hehee..
      thanks yah udeh mampir.

      Delete
    2. setuju dengan komentnya tuh,Min...

      Delete
    3. habis mau poling susah juga nyari respondennya. hahaa..

      Delete
  23. Itu yang antique posternya malah di edit YunJae. kkk Ntar ada yang kecewa lagi min :D
    beberapa ak pernah nonton nih...
    ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. udeh males ngedit soalnya. takut mempengaruhi SEO.. hehee..
      blog baru netes katanya gak baik kalo keseringan dirubah..
      thanks yak, masukannya..
      tapi muuv banget gak bisa di edit..

      Delete
  24. Terserah deh yg paling bagus mana, pokoknya gua paling favorit itu "My Bromance"�� filmnya si bagus, tapi alesan gua paling suka my bromance, karna "Teerapat Lohanan"/P'Golf itu sumpaaaaaaaah gakuku ganana��ohmaygaaaaad itu makhluk paling kawaii di bumi ini�� *lebay��* coba aja cari di gugel, meleleh kau nampaknya��

    ReplyDelete
  25. Buat semua terimakasih telah mampir dan meramaikan blog ini..
    komentar kalian sangat berharga sekali :D

    ReplyDelete
  26. Di short movie my bromance :reunion. Si golf masi idup tuh.jd si bank di bohongin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut gw sih itu bukan lanjutan cerita dari my bromance. cuman semacam sequel gitu.

      Delete
  27. Di short movie my bromance :reunion. Si golf masi idup tuh.jd si bank di bohongin.

    ReplyDelete
  28. Itu yg Timeline susah banget nyari link download nya, apa blm ada ya?
    Yg tau tolong share dong 😀😀

    ReplyDelete
  29. Itu yg Timeline susah banget nyari link download nya, apa blm ada ya?
    Yg tau tolong share dong 😀😀

    ReplyDelete
  30. Coba cari di youtube dgn kata pencarian ; timeline engsub

    ReplyDelete
  31. Red wine in the dark night juga lumayan bagus min😃 my bromance juga nguras air mata😭😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas nulis postingan ini Red Wine ITDN belum rilis, malahan beum dibuat mungkin. tapi buat gw Red Wine tetep mengecewakan, alur cerita gak jelas n terlalu banyak 18+

      Delete
    2. betul,min....
      terlalu 18 ++

      Delete
  32. Red wine in the dark night juga lumayan bagus min😃 my bromance juga nguras air mata😭😭

    ReplyDelete
  33. Ini ada sedikit masukan bagi yg suka Chinese atau Taiwan.

    -Be here for you Web series 6 episode End
    -HEROIN Web Series minggu ini baru ada 3 episode soalnya baru tayang kemaren2.

    Walaupun itu menceritakan tentang pasangan 👫 gay tapi ga berbau sex melainkan antara hati 💕 dan perasaan, mengundang airmata dan emosi.
    Aktor2 nya jg ga kalah sama aktor Thailand.

    Terimakasih
    khab kun kap
    Xiexie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Chinese banyak banget, cuman belum sempat buat postingannya aja

      Delete
    2. Hmmm... Kalo ada waktu tolong share mbah 😀😀😁

      Tolong invite ya 5227A989 buat komunikasi aja 😊😊.

      Delete
    3. like fanpage kami aja.. nanti kalau ada update postingan baru selalu kami informasikan di fanpage.

      Delete
    4. Min Boleh tau nggak Link nya yg Heroin web series yg lengkap ntar itu ada full movienya juga nggak sih ?

      Delete
    5. Heroin series season satu dah selesai, 15 episode.
      di youtube udah banyak yg upload, jadi mudah dicari.

      Delete
  34. Agak bingung si...itu jg cm film pendek, 9 mnt.ga ada subtitlenya...pas gw cb nanya ke tmn fb (org thai)..dia blg itu film bt ngerayain 2 thn film my bromance.mereka ngobrolin memori yg bgs2 sj.pas gw ngulik n buka wikipedia....kok??????????????

    ReplyDelete
  35. Mau tnya ad link ny love'd coming 2 (lovelove you)?

    ReplyDelete
  36. Hormones series 1&2. Thee sama phu. Itu the best. Apa lagi si thee. Uh strong banget. Selalu senyum walau terus disakitin. Coba deh tonton.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dipostingan yg lain juga pernah di bahas
      daftar film gay dari thailand..

      Delete
  37. Tetep my bromance itu film prtma yg sukses bkin nangis kejer...
    Berharap bngt ada sosok kyak p'golf..
    N sampe skarang msih keingetan sosok p'golf...😩😩😩😩

    ReplyDelete
  38. Ada yg tau kapan heroin episode 7 kapan rilis nya? D youtube cmn ad trailer nya doang.. :(

    ReplyDelete
  39. Min ada link heroin yang full ga..aku ksusahan klo gak full..susah d buka klo ada please minta donk

    ReplyDelete
  40. Min coba deh heroin masukkin daftar ..rekomendasi be ge te miin..mulai dari alur cerita nya ..nyentuh min..bagus tuh ..cowo ny jg keyen2 .. bagus dah poko nya mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. barusan aku update postingan lagi berjudul "Daftar Film Gay atau Yaoi dari China Chinese" coba deh liat di label movie & music / coba cari postingan terbaru aku di Arsip Blog.
      di situ aku masukin film heroin juga.

      Delete
  41. guys kunjungi postingan terbaru kami yang berjudul "Daftar Film Gay atau Yaoi dari China Chinese" dijamin keren2 filmnya.

    ReplyDelete
  42. Hay ... There is the movie "Seven Days Mon-Thurs., Seven Days Fri-Sun, Sinroh Shokei games, Udagawachuu de mattete, n Gogo G-Boys" the story fair and players isn't bad, so hope you like it, thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi dhany chan, thank u for coming and share the list..

      Delete
  43. cerita bagus-bagus kak, semuanya. No regret sama semua yang ada daftar thailandnya aku udah nonton semua. hasil dari ngubek-ngubek youtube. apalagi pas tahu my bromance ada di posisi pertama, aku setuju bgt. itu film bisa buat gue cuma diem. dan... yang love sick kayaknya gambarnya bukan yang itu deh kak. masih banyak kalau serial dramanya kak, ada Love O-net, Love Smart, green house, eh yang ini cuma sekilas deh. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank u telah mengunjungi blog kami surya. jangan lupa like fanpage FI juga..

      Delete
  44. addicted heroin web series ukenya keren min:'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai akatsuki, kunjungi postingan kami yg berjudul "Daftar Film Gay atau Yaoi dari China Chinese" disini banyan film boys love dari chinese yg keren abiezz..

      Delete
  45. min Addicted (Heroin), counterattack, sama Be Here For You juga bagus tuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, coba deh check di postingan aku yg lain..
      soalnya pas aku posting ini dulu film yg kamu sebutin itu belum rilis semua.

      Delete
  46. udah liat semuanya, ada yg baru lagi gak disini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. film jepang yg judulnya seven days 1 - 2 keren banget tuh, romantis dan ga terlalu berat. aktor2nya pun keren.

      Delete
    2. coba tonton addicted heroin (sangyin) uke y cakep banget seme y keren abis, film y bagus romantic comedian. yang jadi seme y (gu hai) best actor asian juara 2 dlm film tsbt.

      Delete
    3. sorry baru bales, check postingan aku yg lain aja.

      Delete
  47. Minus Formula 17 yg blom nonton....

    ReplyDelete
  48. my bromance paling bagus walau udah nonton beribu ribu kali tetep bikin nangis bombai lah poke....

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba tonton addicted heroin uke y cakep seme y keren abis, film y bagus romantic comedian. yang jadi seme y (gu hai) best actor asian juara 2 dlm film tsbt.

      Delete
    2. coba tonton addicted heroin uke y cakep seme y keren abis, film y bagus romantic comedian. yang jadi seme y (gu hai) best actor asian juara 2 dlm film tsbt.

      Delete
  49. nunggu yang film "love love you" kyak nya percuma dah sob,soale itu "only in cinemas" di thailand lagi,lagian di youtube kan dah dijelasin kalo film "love love you" itu main nya bulan agustus 2015,kalo dilogika masak smpai skarang blom rilis walopun d youtube,baru nyadar ane.paling kalo ada pun,masih lama d rilis untuk publik.liat aja comment"an strangers di youtube,pada kecewa walo ad juga yg still waiting smpai 10bulan sgala.

    ReplyDelete
  50. film "love of siam" itu film juga keren,bagus amazing banget lah pokok,dari awal sampai akhir misteri banget ceritanya,nggak bisa di tebak akan jadi seperti apa,kcuali mereka yg udah pernah liat,pertama nyari tuh film ane rela 1 hari depan desktop terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba tonton addicted heroin (sangyin) uke y cakep banget seme y keren abis, film y bagus romantic comedian. The best movie happy ending.

      Delete
  51. cuma ngritik :"my bromance" film nya emng bagus bgt,smpai kagak bisa tidur pertama liat tuh film,pokok amazing lah,tapi sayang alurnya awal smpai akhir ngepaksa banget,dari yang awal nya pro kontra smpai akhirnya sad ending,byangkan jika kalian di posisi GOLF(walo cuma film)nggk kebayang banget kalo akhir nya harus "losing someone you love" T_T.tapi kalo suruh milih antara My Bromance ma Love Love you,ane tetep milih yang Love love You(romantic,comedy,).jangan kebanyakan nonton film my bromance,ntar habis air mata kalian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi pas aku posting ini love2 you belum ada mas.. hehee

      Delete
  52. Woh yg ane tahu cuma my bromance, wkwk. Btw gua straight lho, cm penasaran film romance BL . Semenjak heboh banned webseries shangyin, jd penasaran sama movie bertema BL. Bagus. No offense

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba tonton addicted heroin (sangyin) uke y cakep banget seme y keren abis, film y bagus romantic comedian. yang jadi seme y (gu hai) best actor asian juara 2 dlm film tsbt. Happy ending, season 2 denger2 mreka smpe nikah. Coba tonton nihh film bagus bagus best movie yaoi 20¹6.

      Delete
    2. Wo zhidao !
      Btw gue sdh baca novelnya, lbh asik

      Delete
    3. yah hati2 aja deh, entar kebablasan. xiixii..

      Delete
    4. hahaha...gw jg stright bro tpi jujur gw pertma kali nulis genre gini (kalau penasaran bisa kunjungi tulisan sy di http://greyandbluebox.blogspot.co.id/ ), gara2 sy dikira gay hnya krna sy punya teman kuliah yg kita kemana2 bareng terus dan konyolnya d kmpus sempat heboh gegara dgosip ginian hahaha...

      Delete
  53. Replies
    1. Addicted heroin = sangyin ITU sama aja judul y beda film y sama.

      Delete
    2. Addicted heroin = sangyin ITU sama aja judul y beda film y sama.

      Delete
  54. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  55. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  56. coba tonton addicted heroin uke y cakep seme y keren abis, film y bagus romantic comedian. yang jadi seme y (gu hai) best actor asian juara 2 dlm film tsbt. Happy ending, season 2 denger2 mreka smpe nikah. Coba tonton nihh film bagus bagus best movie yaoi 20¹6.

    ReplyDelete
  57. admind minta link Antique Bakery do min saya cari nggak ketemu terus e mind...
    terimakasih.

    ReplyDelete
  58. boleh minta link nya . Cari google gak ketemu

    ReplyDelete
  59. love love you ada linknya ga min?

    ReplyDelete
  60. Saya pernah nnton yang Bromance, suka dengan jalan cerita dan bagaimana film trsebut memiliki emosional yang kuat. Keren!
    Kreatif banget

    ReplyDelete
  61. Saya pernah nnton yang Bromance, suka dengan jalan cerita dan bagaimana film trsebut memiliki emosional yang kuat. Keren!
    Kreatif banget

    ReplyDelete
  62. pertama kali lyat yaoi boys love,sedih juga pas akhirnya mati berdua....yg dr thailand Bangkok Love Story sampe skrg masih segar dlm ingatan,cos walopun menudingnya mati juga,tapi bagus ceritanya,menurut q.kehidupan gelap d thailand diceritakan dg bagus.....sad ending tp tetep menarik.klo yg lainnya udah g ngikuti lg anime or movienya,lg suka baca2 fanfict aja

    ReplyDelete
  63. yang paling keren itu ADDICTED/HEROIN. nggak ada yg bisa ngalahin tuh cerita. kesampingkan masalah selera tiap2 orang. faktanya series ini memang lagi populer skrng dan bnyk disukai. sayang bgt di banned ama pemerintah China....

    ReplyDelete
  64. seven days dari jepang (y)

    ReplyDelete
  65. hi...salm kenal min? gw newbie nih untuk materi kyak ginian tpi jujur gw tertarik buat mengikuti hal2 yg agak berbeda, sy kbetulan nyari2 info ttng genre begini ehh tau2...ketemu dah ma blog fictionindonesia ini,btw kali aja admin gak keberatan ngunjungin blog kita jg yg sebetulnya membahs semua jenis genre film cuman agak baru di rombak aja sih jdi masih bnyak yg kurang gitu...hehehe...!! Sampai Jumpa min.

    ReplyDelete
  66. ga nyangka ternyata ada juga yang dari korea,, share yang lain dong min film yaoi korea nya,, mana tau kejadian sama hidup gua 😆😆,,

    ReplyDelete
  67. Sedihhhh bangeettt film my bromance �������� ...sukaaaa bnget film itu,...

    ReplyDelete
  68. aku paling suka boy meets boy. uke nya gemesin njay juga aku setuju kalo bmb sukses menyampaikan isi ceritanya dg baik meski tanpa dialog.

    ReplyDelete
  69. Tetep yang masih ke ingaetan di otak film MY BROMANCE dan BANGKOK LOVE STORY, saking baper nya sampe2 buka video nya gak sangup karna mata udah merah duluan :D maklum lah baru dapet 5 FILM BL, jadi masih amatiran :P

    ReplyDelete
  70. Paling suka takumi-kun tp yg pertama (karna ada tomo :D) kalo yg berikutnya gak ngikutin soalnya kurang sreg sama castnya ✌trus love sick yg s2 sama addicted jg bagus banget (gue ngerngust & yuzhou hard shipper XD)

    ReplyDelete
  71. My bromance filmnyg sangat gemius. Bikin baper bermingu2.

    ReplyDelete
  72. bagi Website min, mau download.

    ReplyDelete
  73. bagi Website min, mau download

    ReplyDelete
  74. Min sotus the series juga baguuus ♡♡♡

    ReplyDelete
  75. Bantu share flim gay sub indo bkn yAng serial movia aj langsng habis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Film night flight aja gan ada di youtube sub indo lagi,kalo link mending agan cari sendiri aja di youtube“Night flight sub indo"pasti ketemu oh iya sebelum nonton siap siap tisu ya:)

      Delete
  76. Love sick the series the best deh :")

    ReplyDelete
  77. Make it right
    2 moon
    Together with me
    Puppy honey :3 (off gun kiyoott bangett)
    Sotus

    ReplyDelete
  78. Ad yang bisa kasih link downloadnya?

    ReplyDelete
  79. Film red ballon dari taiwan kok kaga masuk padahal bagus bener dari segi sountrack dan lain lain padahal happy ending tapi gue dibuat nangis:(

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda tentang Fiction Indonesia

Popular posts from this blog

Daftar Film Gay atau Yaoi dari China Chinese

Film Gay atau Yaoi Terbaik Dari China  Berbicara tentang film bergenre boys love memang identik sekali dengan pro dan kontranya. walaupun demikian, sepertinya china mulai serius menggarap genre yang satu ini. Terbukti dengan banyaknya film-film bergenre boys love dari china yang kini mulai membanjiri jagat perfileman dunia. Nah berikut ini akan kita tampilkan daftar-daftar film bertemakan boys love terbaik ditahun 2016. Semoga bisa menjadi referensi dan bisa menghibur kalian. 1. Heroin Web Series 上癮网络剧   Film ini mulai tayang pada tanggal 29Januari. Menceritakan tentang seorang pria bernama Bai Luo Yin yang hidup miskin dengan ayahnya Bai Han Qi dan neneknya. Ketika Bai Luo Yin berusia 16 tahun, ibu kandungnya yang bernama Jiang Yuan memutuskan untuk menikah lagi dengan pejabat kaya bernama Gu Wei Ting. Ceritanya Jiang Yuan ini merasa bahwa Bai Han Qi (ayah dari Bai Luo Yin) tidak bisa memberkannya hidup yang layak. Inilah yang ahirnya membuat Bai Luo Yin membenci ibu k

Rekomendasi Anime Jepang Bergenre Yaoi

Berikut Daftar Anime Jepang Bertajuk Yaoi Yang Recomended Buat Kalian Halo teman-teman, kali ini Fiction Indonesia akan bagi-bagi Anime Jepang bergenre Yaoi yang pasti menarik buat kalian. Nah tanpa basa-basi langsung saja ini dia daftarnya : 1.  Papa To Kiss In The Dark Link video youtube : https://youtu.be/HR7ft8R7CFc 2. Junjou Romantica Link Video youtube : https://youtu.be/CoyxRHiqiys 3. Sekaiichi Hatsukoi !! Link Video youtube : https://youtu.be/wSXoGpZI944 4. Tight Rope Link Video youtube : https://youtu.be/m8zAur3NphY 5. Kirepapa Link Video youtube : https://youtu.be/dm6yg4oH15g 6. Gakuen Heaven Link Video youtube : https://youtu.be/SjBaumvs7Hg 7. Uraboku Link Video youtube : https://youtu.be/9D-tS4IwU2Q 8. Gravitation Link Video youtube : https://youtu.be/UpwTFAr8T9o

Daftar Film Yaoi atau Gay Dari Thailand

Daftar Film Yaoi atau Gay Dari Thailand Hi friends.. Apa kabar kalian ? Kali ini saya akan berikan kalian daftar film bergenre yaoi atau gay dari negri gajah putih Thailand . Yang pasti film-film ini rekomended banget buat kalian tonton. Udah pada tau dong kalau Thailand itu surganya para lesbian, biseksual, gay dan transgender LBGT. Jadi gak heran kalau film bertajuk pelangi juga melimpah di sana. Meskipun bergenre yaoi tapi gak semua film Thailand itu seperti apa yang kalian fikirkan selama ini. Buktikan perkataan saya dengan menonton film di bawah ini, yang pasti kalian akan dibawa ke kisah romantic, haru, happy sekaligus bisa tertawa dengan selingan comedinya. 1. Hormones 2014 Hormones The Series, adalah serial tv drama remaja Thailand yang diproduksi oleh GTH yang tayang perdana pada 2013. Season 3 kabarnya akan segera realis. Link video youtube : https://youtu.be/AwkkKtchWKg?list=PLMRoZfTyJGhDFUIqInlxXszx4GAqb7puR 2. Love Sick The Series 2014 Love Si