Skip to main content

Daftar Film Gay atau Yaoi dari China Chinese

Film Gay atau Yaoi Terbaik Dari China 

Berbicara tentang film bergenre boys love memang identik sekali dengan pro dan kontranya. walaupun demikian, sepertinya china mulai serius menggarap genre yang satu ini. Terbukti dengan banyaknya film-film bergenre boys love dari china yang kini mulai membanjiri jagat perfileman dunia. Nah berikut ini akan kita tampilkan daftar-daftar film bertemakan boys love terbaik ditahun 2016. Semoga bisa menjadi referensi dan bisa menghibur kalian.

1. Heroin Web Series 上癮网络剧

 heroin web series chinese boys love

Film ini mulai tayang pada tanggal 29Januari. Menceritakan tentang seorang pria bernama Bai Luo Yin yang hidup miskin dengan ayahnya Bai Han Qi dan neneknya. Ketika Bai Luo Yin berusia 16 tahun, ibu kandungnya yang bernama Jiang Yuan memutuskan untuk menikah lagi dengan pejabat kaya bernama Gu Wei Ting. Ceritanya Jiang Yuan ini merasa bahwa Bai Han Qi (ayah dari Bai Luo Yin) tidak bisa memberkannya hidup yang layak. Inilah yang ahirnya membuat Bai Luo Yin membenci ibu kandungnya.

Nah, ayah tiri Bai Luo Yin ini ternyata juga mempunyai putra bernama Gu Hai. Namun hubungan mereka sepertinya kurang baik. Ini dikarenakan Gu Hai menganggap kalau kecelakaan yang menimpa ibunya itu hanyalah rekayasa dari ayahnya semata. Gu Hai menganggap kalau ayhnya merekayasa kecelakaan agar bisa menikah lagi dengan ibunya Bai Luo Yin.

Saat ibu tiri Gu Hai memutuskan untuk mengajak tinggal anaknya (Bai Luo Yin) membuat Gu Hai semakin marah dan memutuskan untuk pergi dari rumah dan pindah sekolah. Di bagian lainBai Luo Yin juga menak tawaran ibunya dan menyuruhnya untuk tidak menemuinya lagi. Namun nasib justru malah mempertemukan mereka berdua.

Cerita menjadi semakin menarik ketika mereka, Bai Luo Yin dan Gu Hai yang awalnya kurang akrap ahirnya menjadi teman baik. Dan menjadi lebih menarik lagi karena diam-diam Gu Hai mulai jatuh cinta dengan Bai Luo Yin.

Kesan dari film ini buat saya sih bagus banget. Alur ceritanya menarik dan gak asal-asalan buat. Karakter tokoh utamanya masuk banget dengan ceritanya. Gak kaku dan aktingnya jempolan banget. Kalau dibilang sih untuk film ini akan saya kasih poin full. 5 poin untuk Heroin Web Series

2. Counterattack Web Series 逆袭之爱上情敌

chinese boys love

counterattack Web Series
Kalau film boys love yang satu ini menceritakan kisah tentang seorang pria bernama Wu Suowei yang sakit hati karena diputusin oleh pacarnya Yue Yu. Wu Souwei semakin hancur kala mengetahui kenyataan bahwa Yue Yu memutuskan dia karena menganggap Wu Suowei hanyalah pria miskin dengan masa depan kelam.

Yue Yu menginginkan hidup yang lebih mewah sehingga dia mencari pria yang lebih kaya. Nah, bertemulah Yue Yu ini dengan Chi Cheng. Tokoh Chi Cheng dikenal sebagai play boy kaya di kotanya.

Mengetahui hubungan Yue Yu dengan Chi Cheng, Wu Suowei pun bertekat untuk memisahkan Chi Ceng dari Yue Yu mantan pacarnya. Tapi cara-cara konyol yang dilakukan Wu Suowei justru membuat Chi Cheng ahirnya menyukainya. Wu Suowei pun memanfaatkan kesempatan ini dan berusaha membuat Chi Cheng semakin menyukainya. Walaupun dia sendiri notabennya bukanlah seorang gay. Dan menurut saya ini konyol dan epic banget.

Wu Suowei berpikir setelah Chi Cheng putus dengan Yue Yu dia akan kembali lagi pada Yue Yu. Tapi pada ahirnya justru Wu Suowei nmenjadi yaman dengan Chi Cheng dan lebih memilih bersamanya. 

Film ini dibintangi oleh Wang Qing (Daichi) sebagai Chi Cheng, Feng Jianyu (Dayu) sebagai Wu Suowei, Chen Qui Shi sebagai Jang Xiao Shuai, CAY-Z sebagai Guo Cheng Zi, Zhang Jie Xi (Jessie) sebagai Yue Yue.

Untuk kesan dari film ini sendiri buat saya sangat puas dengan ide ceritanya yang unik dan gak biasa ini. Jadi untuk point 1 sampai 5, tentunya film ini juga akan saya kasih poin sempurna 5 poin untuk Counterattack Web Series.

3. Like Love 类似爱情

 Like Love 类似爱情 boys love series
Film ini menceritakan tentang sebuah kisah cinta antara Anzi Yan dan Mai Ding. Mereka bertemu sebagai kenalan saat kuliah. Mai Ding adalah sosok yang pertama menyukai Anzi Yan dan bertekat untuk bisa memilikinya. Kegigihan yang dilakukan Mai Ding ahirnya membuat Anzi Yan yg awalnya cuek dan dingin ahirnya mulai menyukainya. Cerita menjadi lebih dramatis ketika hubungan mereka mendapat penolakan dari keluarga.

Untuk film ini sih buat saya ide ceritanya agak biasa. Ditambah lagi film ini agak kurang baik karena ada adegan yang kurang pantas di dalamnya. Tapi di luar itu semua, dua karakter tokoh utama di film ini membuatnya cukup untuk menjadi rekomendasi film boys love yang wajib ditonton. Saya kasih 4 poin untuk Like Love

4. Be Here For You 

Be Here For You
Be here for you menceritakan tentang kisah cinta seorang pria bernama Xu Zhengxi yang diam-diam menyukai teman sekelasnya Tao Ye. Seperti cinta sepihak, Tao Ye yang bukan seorang gay tidak bisa menerima cinta dari Xu Zhengxi. Hatinya semakin hancur ketika mengetahui Tao Ye menjadi pacar Gu Xue perempuan yang satu kelas dengan mereka juga.

Kejadian tersebut meretakkan hubungan pertemanan mereka yang sudah terjalin sejak lama. Disaat hati Xu Zhengxi tengah hancur, muncullah sosok Zhao Xiabou yang ternyata menyukai dan sering memperhatikannya. Hinnga ahirnya mereka berdua akrab dan Zhengxi ahirnya bisa sedikit melupakan Tao Ye.

Tapi Tao Ye merasa tak senang melihat kedekatan Xu Zhengxi dengan Zhao Xiabou. Tao Ye merasa kehilangan sahabat terbaiknya yang sudah dia anggap sebagai saudara sendiri. Tapi disisi lain dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa Zhengxi mencintainya bukan sebagai saudara.

Film yang mengharu biru ini sih menurut saya pantas kalau saya kasih poin 4. Walaupun alur ceritanya tergolong biasa saja. Tapi pesan yang mau disampaikan bener-bener ngena banget ke penonton.

5. Happy Together 

happy together taiwan boys love movie
Happy together menceritakan tentang enam pemuda yang hidup dalam satu rumah yang sama. Di film ini kita akan melihat bagaimana persahabatan, cinta, kasih sayang, dan juga karakter orang-orang yang baik dan gila pada setiap kesempatan.

Point cerita dari film ini berawal dari seorang koki pastry benama Benny yang enam tahun lalu bertemu dengan Alex karena macarons. Hingga ahirnya mereka saling jatuh cinta dan hidup bersama.

Selain tokoh Alex dan Benny diceritakan juga karakter pasangan Bo Han dan Qiao. Karakter Qiao merupakan adik perempuan Alex. Sedangkan Bo Han sendiri adalah pacar dari Qiao yang merupakan mahasiswa sosiologi yang fanatik sekali dengan agamanya. Ini membuat banyak sekali kekonyolan yang terjadi ketika Bo Han tinggal di rumah Alex.

Karakter yang terahir adalah wei-wei dan Xiao Ai yang merupakan sahabat baik dan tinggal di rumah Alex juga. Poin 4 untuk film Happy together.

6. CEO and His Man 霸道总裁和他的男人华语

CEO and His Man 霸道总裁和他的男人华语

CEO and his man menceritakan tentang seorang pria bernama Xiao Mao yang bertemu dengan pria impiannya Wu Sicong saat menghadiri pesta ulang tahun teman perempuannya. Saking sukanya dengan Wu Sicong, Xiao Mao dengan gigih melalukan berbagai cara pendekatan untuk bisa mendapatkan pria impiannya tersebut.

Sampai ahirnya dia merasa semua  yang telah dia lakukan itu hanyalah sia-sia. Karena justru Wu Sicong seperti merasa risih dengan apa yang dilakukan oleh Xiao Mao. Tapi di ahir cerita saat Xiao Mao merasa ingin berhenti justru Wu Sicong ahirnya sadar kalau dia juga menyukai Xiao Mao. Bagai pepatah usaha takakan menghianati hasil. Happy ending.

Film pendek yang mengisahkan tentang perjuangan dalam mengejar cinta ini saya kasih poin 3. 

7. Lost 迷失

Lost 迷失

Lost adalah film pendek yang menceritakan tentang seorang pria gay bernama Qing Cheng yang menyaksikan sepasang kekasih yang sedang bertengkar di dalam kereta Xiao Yu. Hingga ahirnya nasib mempertemukan mereka kembali dalam sebuah insiden yang melibatkan mereka dengan berandalan. Membuat mereka saling menceritakan kehidupan mereka dan disinilah Qing Cheng mengaku kalau dirinya gay.

Untuk ketiga kalinya nasib berhasil mempertemukan mereka kembali. Kali ini Qing Cheng bertemu dengan Xiao Yu yang masih dalam keadaan patah hati dan mabuk berat di sebuah bar. Qing Cheng pun menolong dan merawatnya dengan sangat baik. Perhatian berlebih yang diberikan oleh Qing Cheng membuat Xiao Yu tumbuh rasa suka kepadanya. Meski awalnya Xiao Yu sempat ragu dan mengalami penolakan oleh orangtuanya, ahirnya mereka tetap bersama.

8. Not to 同志題材微電影《到不了》

Not to 同志題材微電影《到不了》

Film berjudul Not to ini mengisahkan tentang seorang pria gay yang menyukai teman satu kelasnya. Hanya saja temannya itu menggantungkan perasaan pria ini meski sebenarnya dia tau bahwa temannya mencintainya. Dia lebih memilih untuk bersikap seolah-olah tidak tau. Dan pada ahirnya dia sendirilah yang menyesal karena telah mengacuhkan orang yang tulus mencintainya.

9. The Course Of Life同志微电影-有生之年

The Course Of Life同志微电影-有生之年
Cerita the course of life ini dimulai dari flash back seorang kakek yang teringat dengan temannya saat dibangku sekolah. Teman yang dulu sangat peduli sekali dengannya hingga membuat dia jatuh cinta padanya. Namun kakek ini takpernah mengutarakan cintanya itu.

10. Beijing Beijing


Film bergenre boys love dari china yang satu ini mengisahkan tentang perjuangan cinta sepasang pria yang ditentang oleh keluarga mereka.

Nah itulah beberapa film bergenre boys love, gay atau yaoi dari china yang rekomendasi banget buat kalian tonton.Jangan lupa tinggalkan komentar kalian, dan terima kasih telah mengunjungi blog fiction indonesi. Sampai jumpa dipostingan berikutnya.

di edit kembali pada 31 maret 2018


Comments

  1. min kalo mau download dimana ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Min like love3 denger2 udh ada di cari ga ketemu

      Delete
    3. Min bener apa engga like love 3 udh keluar filmnya

      Delete
    4. Maaf mau tanya, ada ga ya film bl menurut kalian bagus, tapi ga ada yang bikin subtitle bahasa indonesianya. Mau coba bikinin subnya. Soalnya aku kurang bisa cari judul filmnya, tapi aku bisa bikinin subnya. Selama ada yang minta bikinin. Makasih sebelumnya

      Delete
    5. @anonymous... Ada kak... Waterboyy the series... Tp itu bl thailand

      Delete
    6. ada @anonymous Sotus the seris, 2moons, love sick the series, make it right, waterboyy the series, tapi itu BL Thailand

      Delete
    7. semua bl yg bagus klo bisa d subindo. hehe

      Delete
    8. ADAAAAAAAAAAA.... JUNJOU PURE HEART.. TOLONGGGGGGGGGGG BIKININ SUBTITLE INDONESIA NYA

      Delete
    9. Kak tolong sub uncontrounc love donk dari part 1 dan 2 please soalnya nggak ada yg sub film itu please ya kak tp kalo kakak udh sub film tersebut baginya du yt ya kak😁😁

      Delete
    10. Men with sword kak yg season 1&2 itu genrebya wuxia/ bela diri gitu but seruu

      Delete
  2. mau download yg mana ?? itu di youtube hampir semuanya ada..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf mau tanya tau link yg like love season 2 gak yang Uncut ada sub indo

      Delete
    2. Di youtube aku dapat yg sub indo + eng. Biasanya cari di channel " boys love 2 " try it!

      Delete
    3. @raihantv ... Kak gmna... Uda nonton like love season 3 belom... Q kepo banget tp nyari gk ktemu

      Delete
  3. Admin, i love you 😘😘😘
    Thank you

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Makhtyor bulgarayevskov, thank u too for coming my blog.

      Delete
    2. Min like love season 3 ada g sih? Info nya dong

      Delete
  4. Min mau tnya,, nama aktor di beijing beijing siapa aja yak..

    ReplyDelete
  5. Kyaaa makasih lokh min buat dftr list flimnya 😚😗😂

    ReplyDelete
  6. Kok addicted dikasin nilai 4. Itu drama boy love yg fenomenal, byk yg baper galau sedih nyampur aduk gara2 tuh drama. Ditambah lagi dgn ketidakpastian season 2 nya, makin org2 galau. Nilainya 5+ menurut gue. Pemerintah cina nge banned tuh drama. Bukan hanya dramanya, aktornya juga gak boleh diliput dalam satu frame. Sebegitu fenomenalnya addicted web series tsb. Dari semua boy love stories, hanya ini yg mengena dihati, uke seme nya laki bgt. Aktingnya pure banget. Buat yg blg cerita ini kurang menarik, coba deh cari subtitle indonesianya biar ngerti jalan ceritanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agreed, addicted web series still no 1 for me!

      Delete
    2. film addicted memang bagus dari banyak segi, cuman ide ceritanya masih lebin nice Counterattack Web Series..
      balas dendam ke mantan cewe nya dengan cara merebut pacarnya dan ahirnya mereka menjadi pasangan gay. ide cerita yg memang gak pernah terpikir oleh adminnya. admin melihat addicted gak jauh beda sama drama thailand berjudul "my bromance" cuman dibalik aja, di addicted adiknya yg lebih agresive sama karakter dibuat beda. tapi ovee all ide ceritanya sama. jadi gitu alasannya..

      Delete
    3. Sebenenya gua cm penasaran sama shangyin, soalnya yg main pure sraight tp meranin BL, tp cukup bagus critanya. Lbh mantab baca novelnya, lbh gila soalnya. Counterattack awalnya gua kira ttg drama normal biasa trnyata sangar, memang antimainstream ceritanya dan pendek durasinya cm 8 eps jd gk lebay

      Delete
    4. sebenarnya itu tergantung selera guys. klu gue jujur lebih prever ke Addicted, selain cerita yang bagus, acting, sound dan pengambilan gambarnya keren.sejauh ini. Addicted adalah yang terbaik, dibanding drama series dari thailand juga, tetap Addicted yang terbaik. klu admin bilang ceritanya hampir mirip Bromance, salah besar menurut gue. yang mirip cma tema persaudaraan mereka. sedangkan jalan ceritanya sangat berbeda. acting mreka berdua berjalan natural, ukenya ngk melambai dan menyek2, semenya bad boy taapi baik. secara keselurahan amazing pokoknx. ini sih pendapat gue ^_^

      Delete
    5. Setujuuuu... suka bgt sama addicted heroin... menggebu2 nontonnya... dibanding counterattack lebih suka heroin.. heroin nih kayak sotus the series.. seme uke nya tuh karakternya kuat bgt..

      Delete
    6. addicted keren banget. first, itu aktornya staright, se lurus tiang listrik tapi actingnya gak nanggung banget boi. dibanding film china lain, film ini pemerannya acting nya total semua dan lebih rada sweet dan realistis.

      Delete
    7. pengen tau kelanjutan film nya, nanggung...
      padahal udah baperr.....

      Delete
    8. Kalo buat addicted/ Heroin biar tau ceritany ampe klimax baca juga kelanjutanny di watpad. Karena season 2 gk akn di buat film karena di cekal. Serius cerita ini paling saya sukai

      Delete
    9. What, Addicted di anggap gak jauh beda ama Bromance cuma gegara percintaan antara saudara tiri??? And overall ceritanya sama???
      What The....... lah. Dari plot, karakter, masalah semua beda 180 derajat.

      Di Bromance orang tua mereka tinggal serumah, di Addicted gak.
      Di Bromance karakter seme cuek & ukenya lemah lembut, di Addicted keduanya manly.
      Di Bromance gak ada masalah krusial selain ortu mereka menentang, di Addicted ada Jin Lulu, Shihui, Gu Weiting yang keras, BLY yang gak mau nerima ibunya dll. Permasalahan di Addicted jauh lebih banyak dan komplex.

      Delete
    10. ituuuu... S.C.I keren.. bikin greget tapi ga ada sub nyaa, bahkan sub english nya cuma beberapa ajaa

      Delete
  7. admin itu film nya episode ya min ber lanjut gitu ya mind........

    ReplyDelete
  8. sampe sekarang masih blum bisa move on sama hetoin/addicted. gilaaakk sampe download-in foto2 gu hai, sampe nyari2 novel nya walopun kagak nemu yg full. pokoknya kagak sabar nunggu season 2. semoga ada n gk di banned sama pemerintah chaina.

    ReplyDelete
  9. sampe sekarang masih blum bisa move on sama hetoin/addicted. gilaaakk sampe download-in foto2 gu hai, sampe nyari2 novel nya walopun kagak nemu yg full. pokoknya kagak sabar nunggu season 2. semoga ada n gk di banned sama pemerintah chaina.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Novelnya ada di blog BL, ada yg cina ada yg english. Season 2 msh proses pembuatan di taiwan, gua dpt info dr temen asli cina

      Delete
    2. Katanya gak boleh ditayangin yg seasion 2.. Bener apa salah yaa??

      Delete
    3. Bukan udah ada pengumuman nya addiction gak ada season2 nya, waktu jumpa fans di Thailand. Dan itu bikin aku nangis gara gara udah berharap bgt

      Delete
    4. Gara gara film addicted q jadi kefikiran kelanjutannya meski udh ada novelnya.
      Q gak suka baca. Jadi mles bca
      Tpi kta tmen ku seosen 2 akan di reales dn di buat di taiwan smenjak thun ini taiwan melegalkan hbungan sjenis

      Delete
  10. Mau nanya kalo yang Heroin Web Series itu drama atau film ?
    Soalnya nemu diyoutube yang indo sub tapi ada episode & rata2 episode nya cuma 20-30 menitan gitu bener gak itu ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Drama series. Ada 15 episode. Rata2 20menitan

      Delete
  11. https://www.youtube.com/channel/UCeNXdFi2lAcpoMcOMzxRfow/videos

    ReplyDelete
  12. Kalo boleh kasi nilai addicted yg paling oke tak kasi 5 bintang...dari pemainya,alur ceritanya...pokoknya bagiku sudah sempurna deh...tapi sayang sesion 2 nya gak ada padahal masi bersambung..

    ReplyDelete
  13. Heroin / addicted menurut saya paling bagus karna ngena banget. Baru sampe 15? Padahal mantannya Bai Luo Yin baru dateng ._. Pengen liat lanjutannya -_-

    ReplyDelete
  14. thanks all udah mampi di blog kita..
    jangan lupa like fanpage kita, karena kekurangan follower.
    hahaa..

    ReplyDelete
  15. Like love season 1 itu berapa episode?

    ReplyDelete
  16. Min yg judulx lost kok gk ktm ya aq cari di youtube

    ReplyDelete
  17. addicted season 2 bakal ada ga sih?? kira kora tayangnya kapan ya? ga bisa move on nih dari addicted...

    ReplyDelete
  18. Heroin addictif ama like love menurut gua bener2 the best nyangkut buat baper nya.
    Sayangnya mereka di cut ditengah jalan.. Bikin gua stress aja... ;( padahal lagi seru2 nya tu lanjutanya,knpa mlah digantung gini.. ;(

    ReplyDelete
  19. Gan kalo mau nyari yg (SUBT) indonya di mana gan... Mohon infony

    ReplyDelete
  20. Gan kalo mau nyari yg (SUBT) indonya di mana gan... Mohon infony

    ReplyDelete
  21. Heroin!!! gak bisa move on dari hwang jing yu😘😭😭😭😭
    bener ada season2 nih? bagi kalian yg dapat info kabarin gua ya via line aja id : ryexo

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya season 2 gak jadi rilis..

      Delete
    2. Reales msih di buat di taiwan. Thun 2019 bru akan bisa di tayangkan. Cmn di china masih melarang

      Delete
  22. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  23. hey, udah nonton engga film A Round a Trip TO Love, kisahnya bagus terus hurt/comfortnya kena banget. ane rekomendasiin banget ;]

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa ARTTL bagus banget, pemainnya cakep cakep, aktingnya totalitas, ga bisa move on dari film itu

      Delete
  24. Dari diatas yg aku tonton sampai akhir cuman counterattack, heroin baru ep 8, dan like love ep 2... stuju dgn mimin klo counterattack ide ceritanya lebih menarik dari heroin, tpi untuk alurnya lebih apik heroin. Untuk aktornya sendiri gila udah keren aktingnya pas bnget dan pengambilan gmbarnya jg oke... krna heroin blum di tonton abis aku berharap ep 9 - end sebagus episode2 sebelumnnya... untuk like love aku ga terlalu 'wahh', bru ep 2langsung berhenti lalu nemu heroin.. menurutku alur ceritanya seperti loncat2tan tiba2 udah suka ajh, dan penggambilan gambarnya g sbagus heroin/ca dan BSnya terlalu sepi menurutku... rencanya mau abisin dlu heroin bru like love biar tau kelanjutannya hahahha... oh iya terimakasih buat mimin list yaoinya semoga bisa ke tonton semuanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke, thanks juga udah berkunjug. jangan lupa dukung kita dengan like fanpagenya yah..

      Delete
    2. untuk nontonya di aplikasi apa di youtube ya ka? soalnya di youtube sub nya ilang" sama episode nya gak lengkap..info dong kak

      Delete
  25. Min,minta nama film film yang dibintangi oleh gu hai & Bai Lou yin

    ReplyDelete
  26. Min,minta nama film film yang dibintangi oleh gu hai & Bai Lou yin

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry, admin belum tau banyak film2 yg dibintangi gu hai & Bai Lou yin.

      Delete
  27. makasi sob info filmnya sangat bermanfaat,

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2, semoga bisa menghibur dan senang bisa membantu

      Delete
  28. Kak film A Round Trip to Love bagus kali aja mau dimasukin list buat ditonton

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo, admin udah liat fimlnya.. cuman masih belum ada waktu buat update postingan untuk film2 yg baru dan fresh.. ditunggu aja yag updatenya.

      Delete
  29. nice blog :) kunjung balik juga kke blog saya ya di http://boysloveindo.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. senang sekali blog kita dikunjungi oleh Boys Love Indonesia yg udah banyak followernya..
      iya, nanti kita berkunjung balik

      Delete
  30. Min update film ato drama yg ada sub indo nya dong...

    ReplyDelete
  31. ADDICTED
    A ROUND TRIP TO LOVE
    UNCONTROLLED LOVE
    dijamin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih g bisa move on... Apalgi yg uncontrolled love . ending nya sedih bgt ....knp hrus meninggal ya :(

      Delete
    2. Ga meninggal kok happy ending masih hidup nian akirnya ketemu

      Delete
  32. Film ghost boyfriend juga bgus min ... Cma di you tube bnyak yg cut nya . nyari yg uncut mlh g nemu2 .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. Ghost boyfriend aku suka bgt.. aku udah nonton yang uncut-nya...

      Delete
  33. Heroine/addicted kenapa gak ditayangin ya season 2 nya?

    ReplyDelete
  34. Min mau tanya film series yaoi yang bagus dan pemainya cakep selain heroin web series,counterattack web series apa min?�� hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Like Love..... semenya hot bangetttt tipe2 bad boy kaya seme yg di Addicted... ukenya lucu, cerewet bgt...

      Delete
  35. Sebelumnya gue paling suka sama gay Thailand, karena gue ngk pernah tahu kalau China juga punya film gay. setelah nonton Addicted dan Like Love, serta series2 dan movie lainnya. gue bisa simpulkan. kalau film gay Thailand kalah telak dari China. China jauh unggul, baik dari segi cerita, acting, karakter dan sound. China itu berbobot bgt ceritanya. emosi penonton benar2 di kuras. gue takjub bgt ama Addicted. Uke nya ngk melambai, kemayu, menyek2 atau apalah. malahan karakter uke punya pendirian kuat. tapi tetap punya wajah manis dan sedikit cantik khas uke. sedangkan seme, bad boy, tapi sangat peduli dan memanjakan ukenya. suka bgt gue. mereka saling melengkapi satu dgn yang lain. tambah lagi cerita yang benar2 apik. HEBAT.... mungkin Addicted adalah series terbaik dari cerita gay. sayang S2 di banned...
    selain itu gue juga cukup suka sama series LIKE LOVE. sekarang lagi ngu S3. tapi tetap Addicted Heroin yg terbaik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah betul pdahl pengen liat kelanjutan bao yuolin ama gu hai....di like you seru bgt oas lagi minta restu ortu masing2 kabarin klo dah keluar S3 nya ya

      Delete
  36. Kemungkinan Thailand udh kehabisan ide cerita buat film/drama BL, soalnya kan Setahun bisa memproduksi sampai 5 film BL. Apalagi kalau series yang diambilkan emng masih muda-muda dan baru dalam drama, jadi wajar aja kalau akting dan penguasaan perasaan mereka kurang. Buat aku dua-duanya bagus buat muasin diri dengan drama genre Yaoi, tau sendiri kan kalau di Indonesia susah bgt cari yang drama kayak gini.
    Kira-kira kapan ya Indonesia ada.....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di indonesia ada, hancur lah dunia persilatan hehe indonesia masih rasis soal ginian.

      Delete
    2. Q rasa tidak hnya masalah ank mudax shg akting antara aktor thailand dan china sangat berbeda tapi karna budaya mereka jg yg berbeda,,
      apalagi mnrut q aktor dr china pun yg d ambil masi tergolong remaja kog, buktix CA itu lead actorx lahir tahun 1992 & 1993
      bagi q jg u web series China Addicted & Counterattack nilaix 5+++ karena penulisx chai jidan sensei, n bagi yg penasaran sma jlan ceritax cb deh kunjungi wattpad sudah ad yg nerjemahin indonya low, wlo masi ad yg brsambung u CA tp u addicted sudah ad yg tamat. bagi yg suntuk ato jengkel dg pmrintah china ditahan j guys karna kita pnonton hnya bsa gigit jari j, byangkan j wajah YuZhou saat kalian baca addicted n QingYu u yg baca CA
      yg q kasian mank YuZhou sudah gak bsa tampil brg lg apalagi q jarang liat mereka sma2 lagi d youtube sekalipun,,,

      Delete
  37. Kasih jempol bwt adminnyaa... 👍👍👍
    Lebih mantap kasih linknya min yg sub indo... Hehehe

    ReplyDelete
  38. Make it right , uncontrolled love juga sipp

    ReplyDelete
  39. Makasih. Bikin Baper-an min ( Addicted ).

    ReplyDelete
  40. Thanks min buat listnya...karna q mulai gandrung ma chinese boys love Yeyy \(^O^)/.. awal nnton yaoi q prefer buatan jepang... soalnya dah baca manga nya... kayak seven days.. trus no regret karna ada oppa nam gil nya...
    Nah ada saran nnton a round trip to love jleppp langsung jatuh cinta ma pemain nya... abis itu liat heroin ma counterattack yg jalan critanya unyuu banget... tambah suka
    Afterall list ini bakal tag pake buat nyari link nya... tengkyuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi,aku baru nnton yg a round trip to love(telat banget) tp itu ada brapa seri ya? Baru nyampe s2 kok nggak nemu yg s3 pdhal uda pnsaran banget.belum rilis apa gmn sih y?

      Delete
  41. kalo pada mau cari addicted drama yang sub indo cari az di daylimation dsna lngkp klo gk salh. and sub x mudh di mrngrti dan untuk novel x jga bejibun xg buat translate indo x.

    ReplyDelete
  42. kalo novel heroin xg indosub ada bxk, cari saja di wattpad,,, ak fans panatik x yuzhou sangt mncintai mreka mskipun skrg mreka hxa tinggal nama krn perbuatan pemerintah cina xg semau x dan gak adil.

    ReplyDelete
  43. Maaf min gak nyambung...
    Cuman mau tanya aja tau link download ni drama lgbt judulnyaThe Sun, The Moon & The Hurricane, Film Indonesia Berkualitas dengan Tema Kontroversial ini min. Nie drama gak kalah dengan negara2 tetangga lho min. Aq nyari2 link download nya kagak2 nemu :(

    ReplyDelete
  44. Film yaoi chinnese emang yg paling top, selain ceritanya bagus aktorny jg cute2, cm agak susah nyari yg sub indo, klo ada yg tau link streamingnya share dunk. Tq mimin....

    ReplyDelete
  45. Min mau nanya film like love udah ada season 3 nya? Klo udah ada minta link nya dunk.

    ReplyDelete
  46. Heroin web series emang bikin baper -_- yg main bikin mimisan,hahhahahah

    ReplyDelete
  47. Heroin web series emang bikin baper -_- yg main bikin mimisan,hahhahahah

    ReplyDelete
  48. min nanya dong itu like love yang nobody know but me cuma sampe waktu mading di tabrak orang waktu abis belanja snack ato kelanjutannya ada di like love 3?
    trus like love 3 udah tayang belom yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan saya juga lg nyari filem itu,, terusannya gax ada lg apa iya??? padahal mah lg seru"nya itu...

      Delete
  49. Baper gara2 Addicted udah ilang karena nonton Sotus.. Nah sekarang Sotus tamat bapernya belum ilang, belum nemu pengganti yang pas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sotus bagus gak ?
      paparin dikit dong, makasi

      Delete
  50. Ada yang tau gak film Happy together sama not to cari link nya dimana. di youtube gak ada udah nyari2. heheh tolong jawab dong. makasi yah

    ReplyDelete
  51. Min film Addicted itu masih ada season 2 ya? Apa itu sudah keluar? Saya mau streaming atau download di mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Season 2nya dicekal sama pemerintah china, jadi nggak tayang.. Kalau mau baca aja novelnya di wattpad, akhirnya happy ending loh. Perjuangannya mereka berdua keren, meski udah lihat sotus, but belum bisa move on dari heroin. 😍😍😍 itu menurut q sih.

      Delete
  52. 上瘾, bner2 bkin baper...kisah Gu Hai sm Bai Luo Yin agak sm dg Bank dg P'Golf d drama My Bromance...
    love them so much....

    ReplyDelete
  53. Drama gay china emang kerennnnn
    thanksss min info dramanya..
    tapi ada link untuk sub indonya gak min.. he he he

    ReplyDelete
  54. Hellow min,salam kenal aja min,untuk info nya oke banget..
    Akhir* ini saya jadi suka film bl,Film bl china luar biasa bikin jantungan..berasa ngga kuat min nonton nya,mantab jiwa
    Addicted itu film oke banget,kenapa season 2 nya ngga ada sih,padahal itu film gantung banget cerita nya
    Dan satu lagi a round trip to love nya kenapa sampe season 2 ya..itu cerita buat orang sakit hati..kenapa ngga happy ending sih,aku ngga kuat di gantungin..
    Semoga film* itu ada lanjutan nya..jangan buat baper dong..ya ngga min
    Andaikan bisa koment di salah satu situs resmi mereka biar bisa minta lanjutin itu* film,kan klo banyak yg koment,siapa tau di respon sama yg buat film..
    Jangan buat kita jadi galau dong..jawab lah kegelisahan kami :(

    ReplyDelete
  55. Addicted heroin web series
    a round trip to love
    Uncontrolled love
    itu itu film buat orang jantungan..tolong dong lanjutannya..jawab lah doa kami :(

    ReplyDelete
  56. nyari link nya di mana ya, atau ada yang tau nama web atau link nya, kalau ada yang tau kasi tau dong, ini blog gak di cantumin link nya jadi susah

    ReplyDelete
    Replies
    1. link fim apa ? kalo film yg di atas di youtube juga ada

      Delete
  57. Sejauh ini Addicted satu2nya drama gay yang paling aku suka banget... bener kata2 beberapa temen diatas klo china itu punya kulaitas film lgbt paling keren ketimbang thailand...

    pertama dapat Addicted itu pas lagi ngubek2 youtube nyari recomend film g themed... awalnya agak khawatir takut2 filmnya tidak sesuai ekspektasi dan ternyata gak nyesel rela2in lama2 di warnet cma biar dapet 15 episode...

    menurutku.. plot ceritanya keren abis dan pengembangan ceritanya luar biasa... yg paling menarik buatku itu pengenalan karakter tokoh2nya.. padahal hal yg paling sulit dibuat itu adalah bagian pengenalannya... dah entah kenapa penulis novelnya bener memikirkan bagaimana cerita ini dikemas sangat epik sampai2 bikin pembacanya kecanduan sumpah >_<

    ReplyDelete
  58. Min untuk addicted , like love , counter attack , ku kan udh nntn , nah tp untuk yg lain kok dicari gaketemu yah , apa ada link khusus ? Info dong

    ReplyDelete
  59. Min kalo mau cari dvd nya dimana yg jual yaaaa semua film2 ini??? Pengen nonton pake projector biar bapernya makin menjadi-jadi ���� please info donk bisa beli dimana yaaa dvd2 film ini ��������

    ReplyDelete
  60. Btw pemian are you addicted kata nya cilok ya? Kasih penjelasan dong biar jelas, makasih

    ReplyDelete
  61. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  62. Min punya drama gthay make it right season 2? Aku udh nyoba buat download di ytube pada di block :" di akun ytube boys_love2 sm boys_love3 juga susah -.- boleh recomend link atau situs yg bisa download make it right season 2 dan iya ada yg punya subtitle like love? Gak ada sub nya download nya tuh wk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo buat make it right 2 coba dpwnload di dailymotion disitu udah hardsub..
      -bantu jawab-

      Delete
  63. Love is More Than A Word juga keren loh, min. Itu malah yg paling saya suka. Suka sama Taomao yg polos. Suka juga sama Gushe yg dingin di luar, hangat di dalam yg selalu siap sedia diam2 menolong Taomao. Gushe jarang senyum, tapi sekali senyum langsung bikin hati berdebar2. "Apa Tuan Tao membayangkan wajah Gushe sbg papan catur?" -senyum-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu cari sub indo nya dimana, dulu bisa nonton yg ada sub indonya, sekarang nggak ada
      ( ᵒ̴̶̷̥́௰ ᵒ̴̶̷̣̥̀ )

      Delete
  64. Fujoshi/fudanshi add id line aku dong fatalioncell7 butuh temen buat cerita cerita seputar film bl:)

    ReplyDelete
  65. min denger denger film addicted yg ke dua atau heroin udh keluar..? minta link nya dong��

    ReplyDelete
  66. yah sayang banget padahal saya paling suka sama film addicted tapi masa yg season 2 di banned ya ampun😥 yg punya link film heroin /addicted season 2 pliss gua bagi donk🙏

    ReplyDelete
  67. hura ku menanti hard sub nya SCI , klo boleh tau link yang biasa nya buat download drama yaoi itu mna aja? yg full eps ama hardsub , tpi klo bias SCI bikinin hardsub nya juga , juseyo:'(

    ReplyDelete
  68. dark blue and moonlight juga bagus

    ReplyDelete
  69. history 2 yang crossing the line juga bagus. Heroin berharap nemu tapi hanya tinggal harapan, gak ada dimana-mana

    ReplyDelete
  70. Kak tolong sub kan ke indonesia 2 brothers the series dari ep 3-12 dong soalnya filmnya bagus banget tpi sayang gak ada sub indo🙏🙏🙏

    ReplyDelete
  71. Join Betway Casino - Kadangpintar
    Betway Casino. Betway Online Casino kadangpintar Betway Casino Betway Casino All other Betway Casino games are legal in India.

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda tentang Fiction Indonesia

Popular posts from this blog

Rekomendasi Anime Jepang Bergenre Yaoi

Berikut Daftar Anime Jepang Bertajuk Yaoi Yang Recomended Buat Kalian Halo teman-teman, kali ini Fiction Indonesia akan bagi-bagi Anime Jepang bergenre Yaoi yang pasti menarik buat kalian. Nah tanpa basa-basi langsung saja ini dia daftarnya : 1.  Papa To Kiss In The Dark Link video youtube : https://youtu.be/HR7ft8R7CFc 2. Junjou Romantica Link Video youtube : https://youtu.be/CoyxRHiqiys 3. Sekaiichi Hatsukoi !! Link Video youtube : https://youtu.be/wSXoGpZI944 4. Tight Rope Link Video youtube : https://youtu.be/m8zAur3NphY 5. Kirepapa Link Video youtube : https://youtu.be/dm6yg4oH15g 6. Gakuen Heaven Link Video youtube : https://youtu.be/SjBaumvs7Hg 7. Uraboku Link Video youtube : https://youtu.be/9D-tS4IwU2Q 8. Gravitation Link Video youtube : https://youtu.be/UpwTFAr8T9o

Daftar Film Yaoi atau Gay Dari Thailand

Daftar Film Yaoi atau Gay Dari Thailand Hi friends.. Apa kabar kalian ? Kali ini saya akan berikan kalian daftar film bergenre yaoi atau gay dari negri gajah putih Thailand . Yang pasti film-film ini rekomended banget buat kalian tonton. Udah pada tau dong kalau Thailand itu surganya para lesbian, biseksual, gay dan transgender LBGT. Jadi gak heran kalau film bertajuk pelangi juga melimpah di sana. Meskipun bergenre yaoi tapi gak semua film Thailand itu seperti apa yang kalian fikirkan selama ini. Buktikan perkataan saya dengan menonton film di bawah ini, yang pasti kalian akan dibawa ke kisah romantic, haru, happy sekaligus bisa tertawa dengan selingan comedinya. 1. Hormones 2014 Hormones The Series, adalah serial tv drama remaja Thailand yang diproduksi oleh GTH yang tayang perdana pada 2013. Season 3 kabarnya akan segera realis. Link video youtube : https://youtu.be/AwkkKtchWKg?list=PLMRoZfTyJGhDFUIqInlxXszx4GAqb7puR 2. Love Sick The Series 2014 Love Si